Selasa, 08 September 2009

Life Go On

assalamualaikum warohmatulohi wabarokatu !

kumsalam bu guru (LOH!)

hehehe, sorry ya baru bisa posting sekarang, soalnya nih ni ye blog nye tuh lemot bangat boo !! huuu,, eniwei begimance kabar nya nih semua ? baik kan ! 

gue sih alhamdulilah baek 
PS : PIN KOK LO JADI BERAGAMA BEGINI SI PIN !!

hehehe, gue punya cerita nih sebelumnye !

jadi gini nih ceritanya (LAMALUPIN) 
kan pas gue lagi putus sama mai bebi blalala cikuciku huoo oye yang bernama Edwina Ayu Dwita atau Edwina atau Dita atau apaya !! kwkwkw. Kan tuh gue sedang pergi ke suatu tempat ! hehehe, gue tuh duduk di suatu kursi di sebuah mall bernama jengjengjengjet "PIM", gue tuh kesitu ame ortu doang coy. kan semua nya tuh pada beli bajulah celanalah kancutlah( wkwkwkwk).  gue tuh muruunnggg aja disitu !! kagak ngapa ngapain, pokoknya tuh kayak curut lagi bengong kayak curut bego deh. terus ye kan disitu tuh gue duduk ya di suatu tempat duduk yang sangat indah dan nyaman ( apaan pin orang cuma tempat duduk biasa aja ). gue duduk di situ ye, eh pas baru duduk tuh ada seekor malaikat dateng dengan anggunnya( maksudnya tuh kebalikannya mungkin pin ). anjir gue disitu cuma bengong aja ngeliatin tuh orang dateng ke tempat gue dengan begonya !! tapi masalahnya tuh kan tempat duduknye yang sangat menawan dan indah ntu lebar ye !! kok dia malah duduk tuh di samping gue ! UDAH MANA KETEKNYA BAU SANGIT BANGET LAGI MELEBIHI SI "NENG ILHAM PUTRA MAHKOTA". wkakakakkakam mpus lu ham !!. terus tuh dia ngajak gue ngobrol ye ! ini dia percakapan antara gue dan tuh orang

gue = G, tuh orang = OKSB ( Orang Ketek Sangat Bau )

OKSB : hai

G : hai

OKSB : anak mana lo ? kelas berapa lo ? 

G : gue anak orang tua saya ( udah tau lah pin, masa anak gorila ) and gue kelas 3

OKSB : yaiyalah mas masa anak emak gue !! kelas 3 apa ? SD SMP SMA ?

G : SMP lah !! 

OKSB : (ngankat kedua tangannya dengan biadab)

G:*dalem hati saya berkata ( anjing !! BAU BANGET NIH KETEK ORANG !! )

OKSB : oh begitu toh, hehe. eh gue pergi dulu ya ! emak gue manggil nih 

G : iya. *dalem hati ( bodo amat lo mau kemane kek, mau ke musium ketek aja bodo)

OKSB : byee

NAH ITU LAH PERCAKAPAN SAYA DENGAN SI ORANG YANG KETEKNYA SANGAT BAU SANGIT !!

abis itu kan gue di telpon sama enyak gue tercinta ya, terus gue disuruh ke gramed tuh nyari komik atau apakek !! dalem hati gue berkata (yes beli komik bokep ah). nah kan udah dikasih tuh duit 50 rebu !! langsung deh gue ngebirit kayak bebek lagi cepirit ! langsung gue cari dan akhirnya dapet deh 1 komik dan 1 buah nopel !! hehehe ! 

tapi semua orang tuh ngeliat gue biasa aja, ga ada yang mereka ngeliat gue kayak cemas gitu kenaa murung banget !!  itu mungkin karena setiap manusia pasti masih lebih memikirkan dirinya sendiri ! asalkan dirinya belum puas atau belum tercapai apa yang di inginkan pasti dia gak mungkin mencemaskan orang lain. mungkin kata mereka tuh Life Go On, Don't worry about everyone !! hahahaha.

oke all my blogger fans (cakilah), ampe sini dulu ye !! mau makan bakso dulu nih !! hehehehe

oke deh byee mwah mwah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar