Jumat, 31 Juli 2009

Malu bet deh

haloo... senang bertemu anda semuaaa.... saya kevin yang super kuwlll... ( amasasiii )..
uahuhauha... gak penting banget deh pinn... langsung ke topik (caelah...)...

di tuh pas pelajaran bahasa indonesia ya.... kan anak anak kelas tuh disuruh membuat dialog yaa... eh dialog... maksudnya kayak reporter reporteran gitu dehh... hahahaha... :)... pas lagi bikin.. gue ngerasa ada yang aneh gitu dalam baju dan celana guee.... huahuahu....

sampe pas selese latihan,, kan gue maju buat ngambil nilai gitu ke depan kelas...
kan gue yang jadi pembawa acara di studio... eh pass duduk tuh,, ada bunyi BREEEKKKK... KENCENG PULAA.... MASAOLLO... jelas gue kaget banget....

pass gue liat ternyata... CELANA GUE ROBEK... MASAOLLO... gila abis,, parah dah parah dah parah dah.... kentut bet dah....

sampe rumah gue liat tuh bolongan... GEDE pula... hwaaa...

OKE ALL... THATS ALL OF MY STORY TODAY... SELAMAT MALAM... DAN SALAM SEJAHTERAH (LOH?!?!)... wekkekekke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar