Sabtu, 01 Agustus 2009

AT LIA KALIMALANG....

weii all.... are yu alraig beibeh... aim pain tangkyu,,,, hehhe... gahul kan bahasa gue coy..
langsung aje deh.... karena saya tidak suka yang bertele tele (LOH)

jadi tuh gue merencanakan sesuatu dengan teman saya... HUHAHUAHUHA...
ini dialognya antara saya dan temen saya yang baik hati yang bernama purnama abadi.. (hoeh).. jadi saya singkat dengan lebih jelasnya... ( bacod lu pin )... ini dia == jeng jeng jeng jengg !! (TSYBHBPA).. capek dah gue... hueheuheuhe

gue : wei pur...
TSYBHBPA : apaan pin !!!
gue : kuda tomplok kuda tomplok.... oke gak oke gak... 61 61... hohoho....
TSYBHBPA : AHAHAHAHAHAHAHA.... PARAH LU PIN... kelas 9 pin kelas 9... gue sumpahin gak lulus lu...
gue : watttt... kurang ajar lu... wajjajajaj.... keren gak ide gue yang sangat jenius...
TSYBHBPA : HAHAHAHAHAHHA... bagus bagus... HAHAHAHHA
gue : gue pura pura jatoh... ngadep belakang !!!! langsung cekrek.... MANTAPP...
TSYBHBPA : NGAKKAKAKAKAKAKAKAKAK..... parah parah...
gue : gue pasti ngelakuin itu.... pasti
TSYBHBPA : ya dah apa kata lo aja... wakakakak... gue sumpahin gak naek lu.. hahaha
gue : hoeh dah.... jiakakakak... yadah...
TSYBHBPA : dah ye... wakakakakak... nanti ada periodik pinn... wakakkaka
gue : WAAATTTTT... gue belum belajar.... dah ahh... BELAJAR BELAJAR....
TSYBHBPA : yayayaya...

itu lah dialog antara kami berdua... tapi saya bukan homo... wajajajaj.... and...
thats i was do this day...
see you next time... byee...
bye Kevin Rifky Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar