Selasa, 18 Agustus 2009

hehe.. iceng2 mabroo

helo mabro all op mai pren (LOH!).. kawkakwkaw.. keren kan bahasa aqyuu.. Jadi Malyu Akyuu >.<.. amacapin !!!


gini nih,, kan gue punya poto gue waktu kecil.. menurut lo ganteng dan imut gak ???


gimana gimana ??? ganteng dan imut kan... huahuah.. lagi pas bangun tidur onoh,, wakakakak
MEY ASEM LU MEY AH,, emang kenapa mey kalo gue nyanyi si apgan yang wajahmu mengalihkan duniaku,, hehehe,, suara saya bagus ya mey.. hahauhahhuah.. ah jadi malu lagi saya nih >.<,, lo juga kan yang di telpon sama si "akang" and di nyanyiin lagunye si alexa yang mana tuh gue lupa,, acik deh acik,, huhuhuhuhuhuhuuu... yang ini mungkin Tak Gendong Kemana mana.. iya bukan.. canda ah mey pis piss.. hahahahahaha,,, mpus lo mey mpus.. huahuahuha..
eh eh jangan pada berantem dong all of mai besfren,, duh duh... gue jadi ikut sedih nihh.. T__T..
pokoknya kalian semua harus temenan lagi oclee... GO GO PPOC GOO.... masa kita udah bespren masih berantem sih.. uhuk2.. groa.. pokokkeharusyee,, hehe
oke gays. thats all of this time.. see you around.. lope you pull.. huehuheuhehuhe.. emuah >.<.. CEKI YOU CEKI CEKI CEKI CEKI DOTDOTDOTDOT.. OYE CEKIDOTT >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar