Kamis, 13 Agustus 2009

The Promise

The Promise Of Mine

sorry sorry ya all. udah lama ga posting gue, banyak banget tugas en ulangan. huahuahuha
gini gini gue mau cerita nih

haha. semoga mantan gue bisa nemuin pacar yang jauh lebih baik daripada gue, gue tuh gabisa nyenengin dia, bahagiain dia, pokoknya banyak deh. gue tau. pasti dia tuh udah ga sayang sama gue. tapi gue ga peduli. gue tetep bakalan jagain dia sampai kapanpun. meskipun dia udah punya pacar lain. gue udah janji ke dia. hehe. gue emang ga berguna di dunia ini. ga ada yang gue bisa. tapi mungkin dia udah nemu yang lebih baik daripada gue. gue yakin. hehe.

AND

miss you so much big bro. i will never forget you forever. even you are not here. but i feel you are in here. kak hanif, aku bakal terus bikin kakak bahagia. pasti kak pasti. i love you like my real big brother. love you so much :').

dah ya. segini aja dulu. gue lagi sedih banget, hiks. byee

1 komentar:

  1. huhuhu...sori gue numpang kment....ceritanya keren kak....kak kevin co setia yaa....hahahahahaha.....setuju kok ma ceritanya...jnji gak bleh di ingkarin...

    BalasHapus